Jendela Transfer Kali Ini Salah Satu Yang Terbaik Untuk Arsenal

Arsenal telah membuat dua pemain yang agak mengecewakan musim dingin ini, tetapi itu telah diterjemahkan ke dalam salah satu jendela musim dingin terbaik yang tersembunyi dalam ingatan terakhir.

Arsenal seharusnya tidak melakukan banyak hal dengan jendela transfer musim dingin ini, dan di permukaan, mereka tidak melakukannya. Mereka membawa dua orang lelaki dengan status pinjaman – Pablo Mari dan Cedric Soares, – dengan potensi untuk membeli, dan mereka telah meminjamkan enam pemain muda, termasuk Emile Smith Rowe, Konstantinos Mavropanos dan Tyreece John-Jules.

Saya dapat meringkas seluruh jendela ini dalam satu gagasan: Tanpa risiko, imbalan yang sangat tinggi. Itu hal yang sulit dilakukan di jendela transfer apa pun, apalagi musim dingin yang sering sepi.

Dengan membawa Mari dan Soares dengan status pinjaman, The Gunners benar-benar lolos jika itu tidak berhasil. Mereka hanya mengirim mereka kembali. Tidak ada salahnya dilakukan. Tetapi jika berhasil, mereka telah menemukan emas di tempat-tempat yang kurang bagus.

Pablo Mari masuk sebagai bek sayap kiri langka yang sepertinya tidak akan pernah kita temukan, dan jika dia berhasil dan membuktikan solusi defensif untuk jangka panjang, kita jenius.

Dan Cedric Soares, aku praktis tercurah. Dia adalah tambahan yang cerdas untuk korps fullback ini. Dengan pengalamannya di Liga Premier dan keandalannya, ia pada dasarnya memungkinkan Ainsley Maitand-Niles dan Bukayo Saka dibebaskan untuk peran pilihan mereka.

Tapi dia juga tidak menghalangi. Dia dapat bersaing langsung dengan Hector Bellerin, mengisi jika Kieran Tierney atau Sead Kolasinac terluka lagi. Dan siapa tahu, mungkin dia menjadi pilihan utama kita.

Mavropanos telah putus asa untuk mendapatkan pinjaman selama beberapa tahun terakhir, Emile Smith Rowe membutuhkan potongan-potongan terakhir untuk mengambil langkah ke spektrum Liga Premier dan Tyreece John-Jules dapat menggunakan kejutan untuk prospektus masa depannya juga.

Semua dalam semua, setiap langkah di sini memiliki semua potensi untuk membayar dividen besar dengan nol risiko apa pun yang salah. Itulah yang Anda inginkan dari jendela transfer apa pun. Ini semua adalah solusi sementara yang bisa menjadi solusi jangka panjang. Mereka murah dan mereka berpotensi membuat klub ini terlihat seperti dikelola oleh para genius. Dan saya pikir kita semua bisa pergi untuk sedikit percaya pada bidang itu.

Dengan harapan yang begitu rendah, satu-satunya cara adalah naik. Saya tidak sabar untuk melihat Pablo Mari beraksi. Saya tidak sabar untuk melihat Cedric Soares juga.

Arsenal mengalami musim yang cukup berat di Liga Primer Inggris musim ini. Klub asal London ini hanya mampu berada di peringkat ke 10 hasil dari 24 laga yang sudah dilalui di musim ini.