Paul Scholes sebut Jose Mourinho memalukan

Paul Scholes

Paul Scholes sebut Jose Mourinho memalukan

Legenda hidup Manchester United Paul Scholes menggambarkan manajer Jose Mourinho sebagai “memalukan bagi klub” dalam sebuah wawancara di televisi Norwegia.

Mourinho dipecat bulan lalu setelah awal yang jelek untuk musim ketiganya di Old Trafford.

Ahli taktik asal Portugal itu menuai kecaman luas selama masa tugas terakhirnya karena sifatnya yang memecah-belah dan pendekatan negatif terhadap permainan.

Scholes, yang secara teratur tampil di liputan BT Sport tentang Liga Premier dan Liga Champions, adalah salah satu dari banyak mantan pemain yang secara terbuka mengkritik Mourinho.

Informasi dari Poker Online Indonesia qqpokeronline mengabarkan :

Dalam kebangkitan Mourinho, klub telah menemukan kembali mojo di bawah mantan rekan setim Scholes, Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan pinjaman manajerial dari klub Norwegia, Molde hingga akhir musim, Solskjaer berhasil, memenangkan enam pertandingan pertamanya.

Bukan hanya hasil tetapi gaya yang telah menyenangkan penggemar United, dengan tim kembali ke sepak bola, menyerang menyerang yang melambangkan tahun-tahun kemuliaan di bawah Sir Alex Ferguson.

Sebelum memuji pelatih sementara di TV 2, Scholes mengecam pendahulunya, dengan mengatakan: “Manajer terakhir menunjukkan kurangnya rasa hormat dan memalukan bagi klub, yang merupakan hal yang tidak akan pernah dilakukan Ole.

“Dia telah menyadari bahwa dia ada di sana untuk melayani apa yang mungkin merupakan klub sepakbola terbesar dunia, dan dia melakukannya dengan senyum di wajahnya.

“Ole pria yang baik. Dia selalu tersenyum. Dia akan mendapatkan yang terbaik dari para pemain. Dia menyebabkan mereka merasa tinggi tiga meter. Itulah yang dilakukan Sir Alex. ”

Sementara Mourinho memilih pertempuran dengan pemain-pemain senior seperti Paul Pogba musim ini, Solskjaer lebih bergandengan tangan daripada bahu dingin.

“Bahkan ketika Sir Alex meninggalkan Anda dari tim, dia membuat Anda merasa seolah-olah Anda melakukan hal yang benar. Ole sangat mirip, ”tambah Scholes.

“Jika ada sesuatu yang perlu dikatakan, [Ole] tahu dia memiliki pengering rambut, seperti yang kita katakan di sini. Dia memilikinya di dalam dirinya.

“Ole telah mengembalikan senyumnya, dan juga dengan para penggemar. Itu yang paling penting. Sekarang tidak mungkin mendapatkan tiket. Stadion ini penuh. Semua orang berharap untuk melihat Manchester United lagi.

“Olea kan ramah kepada orang-orang di tempat latihan. Dia akan menunjukkan rasa hormat kepada para penggemar. Para penggemar akan mencintainya. Dia tidak bisa melakukan kesalahan di Old Trafford.

“Dia bisa kehilangan 20 pertandingan berikutnya, dan dia masih akan dicintai. Dia berada dalam posisi yang luar biasa. Dia memiliki awal yang hebat. Setelah Anda berada dalam posisi seperti itu, maka terserah padanya untuk kehilangan itu. Saya pikir dia “Dia cukup bertekad. Jika dia masuk ke empat besar, itu akan menjadi dorongan besar.”